PROGRAM DESCRIPTION

1. DAILY PROGRAM
Manajemen Qalbu
Berisi ceramah/tausiah menyejukan kalbu yang disampaikan oleh KH. Abdullah Gymnastiar, yang disajikan setelah azan subuh yang di rellay dari MQ FM.

Intrik (Indonesia Terkini)
Menampilkan tembang – tembang Indonesia terkini yang di selingi dengan informasi dan tips yang menarik seputar gaya hidup dan psikologi. Acara ini dibawakan dengan ceria, semangat dan diiringi ucapan Selamat Pagi oleh Pandu Reza.

Gendang Reza (Gelaran Dangdut Reza)
Menyajikan tembang – tembang dangdut dari berbagai jenis baik dangdut asli sampai ke yang modern. Diselingi juga info – info terbaru kesehatan, wanita dan gosip.

Reza Menyapa
Menampilkan tembang – tembang indonesia tahun 90 an yang sudah agak lama dan berirama slow. Menyajikan tips dan info – info seputar kesehatan, wanita dan gaya hidup.

Rancak Bana
Menyajikan tembang – tembang minang. Di khususkan pada mitra reza dewasa yang sedang melakukan aktivitas. Di selingi info terbaru dari surat kabar.

Hits Tempo Doeloe
Acara ini menyajikan tembang – tembang nostalgia indonesia, untuk menemani istirahat siang. Ada info dan tips seputar psikologi, karier dan gosip. Dibawakan dengan formal tapi santai.

Komplits (Kompilasi Hits)
Menyajikan tembang – tembang mancanegara yang sudah agak lama, dan diselingi info tentang seleb manca, karir dan psikologi. Pendengar adalah anak anak muda yang baru pulang sekolah. Musiknya slow – middle.

Evening Request
Ajang komunikatif mitra reza lewat acara on air dan baca-baca sms. Mitra reza bisa meminta tembang yang disukai khusus tembang indo dan manca non nostalgia. Dibawakan oleh 2 orang Pandu Reza denga santai, ceria dan komunikatif. Ditayangkan 4 x seminggu, setiap Minggu, Selasa, Kamis dan Sabtu.

Request Nite
Ajang komunikatif mitra reza lewat acara on air dan baca-baca sms. Mitra reza bisa meminta tembang yang disukai khusus tembang indo dan manca non nostalgia. Dibawakan oleh 2 orang Pandu Reza denga santai, ceria dan komunikatif.

Top Musik Reza
Ajang komunikatif dengan format baru, selama 2 jam Reza menyediakan 12 tembang Indonesia dan Mancanegara, dan mitra reza memilih tembang yang sudah disediakan lewat on air atau sms. Dibawakan oleh 2 Pandu Reza dengan gaya yang ceria dan bersahabat. Ditayangkan 3 x seminggu, setiap Senin, Rabu dan Jum’at.

Plaza (Palanta lapau Reza )
Menyajikan berbagai jenis tembang sebagai pengantar tidur untuk mitra reza atau yang masih melakukan aktivitas di malam hari. Kategori musik yang dipilih adalah :
Senin : Dangdut
Selasa : Minang
Rabu : Nostalgia Manca
Kamis : Nostalgia Indonesia
Jum’at : Melayu

2. WEEKLY PROGRAM
Tosca (Top Hits Manca)
Berisi tembang – tembang manca terbaru dengan kategori hot. Dibawakan dengan ceria, ramah dan santai. Di selingi info, gosip seputar gaya hidup.

Cubizz (Curhat Habizz)
Acara ini khusus buat mitra reza yang mau curhat tentang masalah apa aja. Boleh masalah keluarga atau asmara. Dikirimkan lewat surat atau telpon on air dan juga bisa request tembang. Pandu reza bisa memberi saran dan nasehat yang intinya bisa mengurangi masalah.
Balerong
Menyajikan kesenian minang, baca kartu dari mitra reza dan Bakaba (Baco koran bakeh / baru). Penyajian dengan ceria dan sedikit sentilan yang di bawakan dengan humor.

0 komentar:



Posting Komentar